Apartemen Paladian Park Kelapa Gading

apartemen paladian park jakarta utara
Paladian Park ✆ 0817 6777 929

BELI PROPERTI KELAPA GADING - Paladian Park Kelapa Gading merupakan apartemen mewah dengan satuan unit luas dan lokasi strategis yang terletak di tengah kawasan elit Kelapa Gading, Jakarta Utara. Fasilitas lengkap dan mewah seperti kolam renang, tennis court, children playground, jogging track, laundry, mini-market dan hotel akan semakin melengkapi kebutuhan gaya hidup Anda dan keluarga.

Proyek Paladian Park Apartment dikembangkan oleh developer yang sudah berpengalaman membangun beberapa project properti di Jabodetabek, yaitu bernama PT. PP Properti, Tbk.



Apartemen Paladian Park Kelapa Gading





LOKASI PROJECT

Lokasi Paladian Park Apartment


Apartemen Paladian Park berlokasi ditengah kawasan elit Kelapa Gading yang bersebelahan dengan Lotte Mart Kelapa Gading, dekat dengan berbagai fasilitas komersial dan bisnis ibukota. Adapun lokasi tepatnya berada di Jl. Raya Gading Kirana, Kec. Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Lihat Denah & Akses





FASILITAS PENDUKUNG

Fasilitas Apartemen Paladian Park


Semua penghuni dapat dengan mudah menjangkau dan menikmati berbagai sarana & fasilitas, baik yang berada didalam kawasan apartemen maupun diluar apartemen.


Lihat Image Fasilitas






TIPE APARTEMEN






Dipasarkan ± 1.400 Unit
Available 7 Apartment Towers
Level Bangunan 27 Lantai/Tower
Unit Ready Stock / Siap Huni



Informasi selengkapnya mengenai Masterplan Kawasan, Siteplan, Interior Properti dan info lainnya dapat Anda lihat dibawah ini !
GALERI FOTO







PAYMENT SCHEME

Pilihan Cara Bayar Paladian Park Kelapa Gading


Berikut ini adalah skema cara bayar yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan dan kapasitas calon pembeli dengan pilihan metode pembelian Hardcash, Cash Bertahap (Installment) maupun KPA via Bank.


NOTE :
  • Booking Fee : Rp 25.000.000,-
  • Harga jual yang berlaku akan disesuaikan dengan pilihan cara bayar yang tercantum didalam Price List terbaru
  • Pembayaran Cash Bertahap dilakukan dengan cara cicilan setiap bulan melalui developer (tanpa pihak Bank)
  • Cicilan KPA via Bank dapat dilakukan selama 5/10/15/20/25 Tahun (Disesuaikan Usia, Kapasitas & Profesi)
  • Kerjasama Bank KPA : BCA, Mandiri, BNI, Permata, BTN, BRI, Panin, UOB, CIMB Niaga, OCBC/NISP, Danamon, Maybank dan lainnya





SPECIAL OFFER

Promo Paladian Park Residence


Dapatkan penawaran menarik dari berbagai promo yang ditawarkan dibawah ini.


NOTE : Penawaran promo berlaku periodik, dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan waktu pemesanan unit & pilihan cara bayar



SUMMARY



Apa yang menarik dan menjadi keunggulan dari produk Paladian Park?

Apartemen Ready Stock & Siap Huni Lokasi Strategis Berada di Tengah Kawasan Elit Kelapa Gading Fasilitas Lengkap dengan Parking Ratio 1:1 Best Value Investment & Rentallation

Tunggu apalagi?
Segera hubungi team pemasaran kami dibawah ini untuk mendapatkan penawaran dan promo menarik sebelum kehabisan !!



CONTACT PERSON

Marketing / Sales / Agen Pemasaran

Paladian Park Kelapa Gading


Dapatkan Informasi Selengkapnya ➱ Brosur ➱ Pricelist ➱ Survey Lokasi ➱ Simulasi KPR ➱ Promo ➱ Booking Unit ➱ Dan Lainnya

Live Chat WhatsApp Call 0817-6777-929

Disclaimer : Seluruh gambar, video, materi produk, harga dan promo disini merupakan bahan informasi yang digunakan untuk media informasi & promosi yang dibatasi oleh waktu / kebijakan pihak terkait. Segala bentuk perubahan informasi dapat ditindaklanjuti melalui Contact Person yang ada didalam tayangan website ini !


Previous Post Next Post