Flamingo Summarecon Serpong Launching Tahap 2 di Kawasan The Springs

flamingo summarecon serpong
Flamingo Summarecon Serpong ✆ 0818 0847 1000

BELI PROPERTI GADING SERPONG - Flamingo Summarecon Serpong merupakan salah satu cluster hunian ke-7 yang dibangun didalam kawasan The Springs Gading Serpong dengan mengusung konsep design Modern Classic yang memiliki lebar 7, lebar 8 dan lebar 9.

Flamingo Gading Serpong terletak berdampingan dengan Cluster Pelican & Cluster Flamingo dibangun untuk memenuhi kebutuhan akan hunian yang asri dengan desain pintu gerbang yang mewah dan private memberikan kebanggaan dan nilai prestisius bagi para penghuninya.

Adapun luas lahan Cluster Flamingo adalah ± 11 Hektar dan kawasan The Springs Serpong memiliki luas lahan ± 120 Hektar yang sudah dibangun beberapa hunian cluster di lokasi tersebut.



Flamingo at The Springs Summarecon Serpong





LOKASI PROJECT

Lokasi Cluster Flamingo Summarecon Serpong


Cluster Flamingo Summarecon Serpong berlokasi didalam kawasan mega cluster The Springs Gading Serpong, Jl. Springs Boulevard Gading Serpong, Kec. Pagedangan, Tangerang Selatan.

Lihat Denah & Akses





FASILITAS PENDUKUNG

Fasilitas Flamingo at The Springs Serpong


Cluster Flamingo berada di lokasi kawasan The Springs yang memiliki fasilitas The Springs Club, Sports Club & Family Club Terbesar dan Terlengkap di Jabodetabek. Semua penghuni dapat dengan mudah menjangkau dan menikmati berbagai sarana & fasilitas, baik yang berada didalam cluster maupun diluar cluster.


Lihat Image Fasilitas






TIPE RUMAH






Dipasarkan ± 60 Unit (Phase 2)
Serah Terima 24 Bulan



Informasi selengkapnya mengenai Masterplan Kawasan, Siteplan, Interior Properti dan info lainnya dapat Anda lihat dibawah ini !
GALERI FOTO







PAYMENT SCHEME

Cara Bayar Cluster Flamingo


Berikut ini adalah skema cara bayar yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan dan kapasitas calon pembeli dengan pilihan metode pembelian Hardcash, Cash Bertahap (Installment) maupun KPR via Bank.


NOTE :
  • Booking Fee : Rp 25.000.000,-
  • Harga jual yang berlaku akan disesuaikan dengan pilihan cara bayar yang tercantum didalam Price List terbaru
  • Pembayaran Cash Bertahap dilakukan dengan cara cicilan setiap bulan melalui developer (tanpa pihak Bank)
  • Cicilan KPR via Bank dapat dilakukan selama 5/10/15/20/25 Tahun (Disesuaikan Usia, Kapasitas & Profesi)
  • KPR SFK adalah cicilan melalui internal finance dari developer Summarecon (KPR Semi-Bank)
  • Kerjasama Bank KPR : BCA, Mandiri, BNI, Permata, BTN, BRI, Panin, UOB, CIMB Niaga, OCBC/NISP, Danamon, Maybank dan lainnya





SPECIAL OFFER

Promo Flamingo The Springs


Dapatkan penawaran menarik dari berbagai promo yang ditawarkan dibawah ini.


NOTE : Penawaran promo berlaku periodik, dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan waktu pemesanan unit & pilihan cara bayar



SUMMARY



Apa yang menarik dan menjadi keunggulan dari produk Flamingo Summarecon Serpong?

Dikembangkan oleh Best Favourite Developer Summarecon Serpong Semua Tipe Rumah Memiliki Garasi Mobil Dekat dengan Fasilitas The Springs Club, Sports Club & Family Club Terbesar dan Terlengkap di Jabodetabek Good Future Investment

Tunggu apalagi?
Segera hubungi team pemasaran kami dibawah ini untuk mendapatkan penawaran dan promo menarik sebelum kehabisan !!



CONTACT PERSON

Marketing / Sales / Agen Pemasaran

Flamingo Gading Serpong


Dapatkan Informasi Selengkapnya ➱ Brosur ➱ Pricelist ➱ Survey Lokasi ➱ Simulasi KPR ➱ Promo ➱ Booking Unit ➱ Dan Lainnya

Live Chat WhatsApp Call 0818-0847-1000

Disclaimer : Seluruh gambar, video, materi produk, harga dan promo disini merupakan bahan informasi yang digunakan untuk media informasi & promosi yang dibatasi oleh waktu / kebijakan pihak terkait. Segala bentuk perubahan informasi dapat ditindaklanjuti melalui Contact Person yang ada didalam tayangan website ini !


Previous Post Next Post