Pasadena Grand Residence Jual Rumah Mewah di Gading Serpong

cluster pasadena grand residence
Pasadena Grand Residence ✆ 0818 0847 1000

BELI PROPERTI GADING SERPONG - Pasadena Grand Residence adalah cluster premium yang berada di lokasi strategis boulevard utama kawasan Gading Serpong yang dikembangkan oleh developer Paramount Land.

Sejatinya, Cluster Pasadena Grand Residence Gading Serpong merupakan pemasaran Tahap 2 setelah sukses menghabiskan penjualan rumah Pasadena Residence di Tahap 1, dimana perbedaan mendasar yang ada di tipe Pasadena Grand Residence ini merupakan konsep modern tropis, unit yang berukuran lebih besar, desain lebih mewah dan memiliki fitur & spesifikasi bangunan yang lebih ekslusif dari produk sebelumnya.

Adapun rumah yang ditawarkan kali ini merupakan rumah termewah di Gading Serpong bertipe 9, 10 dan 12, dengan harga jual mulai Rp 4,8 milyaran.



Pasadena Grand Residence Gading Serpong



pasadena grand residence gading serpong
Pasadena Grand Residence

DESKRIPSI
Properti Dijual : Rumah 2 Lantai Klasik Modern Tropis
Harga Jual : Mulai Rp 4,8 Milyaran
Nama Cluster : Pasadena Grand Residence
Nama Project : Paramount Serpong
Luas Kawasan : ± 10 Ha dari Total Lahan ± 750 Hektar
Developer / Pengembang : PT. Paramount Enterprise International (Paramount Land)




LOKASI PROJECT

Lokasi Pasadena Grand Residence


Posisi Rumah Pasadena Grand Residence ini berada 1 kawasan dengan Pasadena Residence Tahap 1, yaitu berlokasi di jantung kawasan Gading Serpong dan tepatnya berada di boulevard utama yang merupakan penghubung antara kota Gading Serpong dan BSD City, sehingga keberadaan lokasinya memberikan kemudahan bagi para penghuni untuk menjangkau akses dan berbagai fasilitas umum yang ada di kawasan Gading Serpong maupun BSD.
lokasi pasadena grand residence
Peta Denah Lokasi Pasadena Grand Residence
Kenali Lokasi Disini ➢ Kawasan Gading Serpong





FASILITAS PENDUKUNG

Fasilitas Pasadena Grand Residence


Perumahan Pasadena Gading Serpong memiliki fasilitas ekslusif yang berada didalam cluster maupun diluar cluster, dan berbagai sarana pendukung lainnya seperti kawasan komersial, perbelanjaan, lifestyle center, sekolah/kampus, rumah sakit dan fasilitas umum lainnya yang terdekat dan mudah dijangkau berada di Gading Serpong, BSD City, Alam Sutera dan sekitarnya.









TIPE RUMAH


Tersedia 3 pilihan utama tipe rumah Pasadena Grand Residence Paramount Gading Serpong yang dipasarkan di Tahap 2 dengan kategori ukuran rumah lebar 9, 10 dan 12 !


Harga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan developer



✓ Dipasarkan Tahap 2 ± 100 Unit
✓ Total Unit ± 305 Unit
✓ Show Unit's Available to Visit
✓ Serah Terima ± 18 Bulan



Informasi selengkapnya mengenai Masterplan Kawasan, Siteplan, Interior Properti dan info lainnya dapat Anda lihat dibawah ini !
GALERI FOTO







PAYMENT SCHEME

Pilihan Cara Bayar Pasadena Paramount


Berikut ini adalah skema cara bayar Pasadena Grand Residence Paramount Serpong yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan dan kapasitas calon pembeli dengan pilihan metode pembelian Hardcash, Cash Bertahap (Installment) maupun KPR via Bank.


NOTE :
  • Booking Fee : Rp 30.000.000,-
  • Kerjasama Bank KPR : BCA, Mandiri, BNI, Permata, BTN, BRI, Panin, UOB, CIMB Niaga, OCBC/NISP, Danamon, Maybank dan lainnya





SPECIAL OFFER

Promo Pasadena Grand Residence


Dapatkan penawaran menarik dari berbagai promo yang ditawarkan dibawah ini.


NOTE : Penawaran promo berlaku periodik, dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan waktu pemesanan unit & pilihan cara bayar



SUMMARY



TIPE UNIT PRICELIST
9x18/194 m² : Rp 4,8 M - 5,3 M
10x18/229 m² : Rp 5,5 M - 6 M
12x18/283 m² : Rp 6,5 M - 7 M
12x20/316 m² : Rp 7 M - 8 M
Harga jual disesuaikan dengan pilihan nomor unit & cara bayar didalam price list

Apa yang menarik dan menjadi keunggulan dari produk Pasadena Grand Residence?

Dikembangkan oleh Branded Developer Paramount Land Desain Arsitektur Luxury & Tropical Modern Style Rumah Dilengkapi Berbagai Smart Feature & Marble Spesification Lokasi Premium di Jalan Boulevard Utama Kawasan Gading Serpong Best Value Investment

Tunggu apalagi?
Segera hubungi team pemasaran kami dibawah ini untuk mendapatkan penawaran dan promo menarik sebelum kehabisan !!



CONTACT PERSON

Marketing / Sales / Agen Pemasaran

Pasadena Grand Residence


Dapatkan Informasi Selengkapnya ➱ Brosur ➱ Pricelist ➱ Survey Lokasi ➱ Simulasi KPR ➱ Promo ➱ Booking Unit ➱ Dan Lainnya

Live Chat WhatsApp Call 0818-0847-1000

Disclaimer : Seluruh gambar, video, materi produk, harga dan promo disini merupakan bahan informasi yang digunakan untuk media informasi & promosi yang dibatasi oleh waktu / kebijakan pihak terkait. Segala bentuk perubahan informasi dapat ditindaklanjuti melalui Contact Person yang ada didalam tayangan website ini !


Previous Post Next Post