New Menteng Village Gading Serpong

new menteng gading serpong
New Menteng Gading Serpong ✆ 0818 0847 1000

BELI PROPERTI GADING SERPONG - New Menteng Village adalah tipe rumah terbaru segmen Middle-Up yang ada didalam kawasan Menteng Village Gading Serpong yang didesain dengan konsep kontemporer minimalis, baik dari sisi penataan kebutuhan ruang interior yang lengkap, nyaman dan spacious, maupun tampilan facade bangunan yang elegan, megah dan mewah.

Rumah New Menteng Gading Serpong dirancang melalui proses perencanaan matang yang meliputi analisa ruang interior yang terorganisir dengan baik serta studi facade bangunan yang memberikan kekhasan dibandingkan dengan rumah-rumah lain pada umumnya. Selain itu dengan pilihan material yang selektif dan berkualitas menjadi hal penting untuk mengangkat nilai dan kepuasan bagi konsumen.

Kehadirannya memberikan tampilan modern sekaligus elegan, megah dan mewah, serta suasana dalam seperti ruang keluarga yang terasa mengalir lega dan nyaman untuk memudahkan aktivitas dalam rumah tangga sehari-hari, serta tampilan kamar tidur utama yang begitu luas hampir selebar kavling rumah / seluas bangunan dapat memberikan kebebasan bagi Anda melakukan penataan interior dengan berbagai opsi yang diinginkan sesuai style dan kebutuhan masa kini.

Perumahan New Menteng dikembangkan oleh developer Paramount Land dan akan segera launching mulai 8 Juli 2022 dengan HARGA PERDANA Rp 4,8 Milyaran dan dapatkan berbagai penawaran PROMO MENARIK melalui penjualan NUP !



New Menteng Village Gading Serpong



new menteng gading serpong
New Menteng Village

DESKRIPSI
Properti Dijual : Rumah Mewah 2 Lantai
Harga Jual : Mulai Rp 4,8 Milyaran
Nama Cluster : Menteng Village
Nama Project : Paramount Serpong
Luas Kawasan : ± 750 Hektar
Developer / Pengembang : PT. Paramount Enterprise International (Paramount Land)




LOKASI PROJECT

Lokasi New Menteng


Rumah tipe terbaru New Menteng ini berada didalam kawasan mega cluster Menteng Village, yang mana tepatnya berlokasi dijantung kawasan Gading Serpong, Tangerang Selatan. Seperti kita ketahui, lokasi kawasan Menteng Village sangat dekat kemanapun memberikan kemudahan menjangkau berbagai fasilitas dan sarana umum, baik yang berada didalam kawasan Gading Serpong maupun BSD.
new menteng paramount serpong
Titik Lokasi Perumahan New Menteng Village Berada di Jantung Kawasan Gading Serpong
Kenali Lokasi Disini ➢ Kawasan Gading Serpong





FASILITAS PENDUKUNG

Fasilitas Kawasan Menteng Village


Perumahan Menteng Village Gading Serpong memiliki fasilitas ekslusif yang berada didalam cluster maupun diluar cluster, dan berbagai sarana pendukung lainnya seperti kawasan komersial, perbelanjaan, lifestyle center, sekolah/kampus, rumah sakit dan fasilitas umum lainnya yang terdekat dan mudah dijangkau berada di Gading Serpong, BSD City, Alam Sutera dan sekitarnya.









TIPE RUMAH


Tersedia 2 pilihan utama tipe rumah New Menteng Paramount Gading Serpong yang dipasarkan saat ini dengan kategori ukuran rumah yang sama lebar 12x15 namun menawarkan 2 tipe bangunan yang berbeda !


Harga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan developer



✓ Limited Stock 51 Units Only
✓ Show Unit's Available to Visit
✓ Serah Terima ± 18 Bulan



Informasi selengkapnya mengenai Masterplan Kawasan, Siteplan, Interior Properti dan info lainnya dapat Anda lihat dibawah ini !
GALERI FOTO







PAYMENT SCHEME

Pilihan Cara Bayar New Menteng Gading Serpong


Berikut ini adalah skema cara bayar New Menteng Gading Serpong yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan dan kapasitas calon pembeli dengan pilihan metode pembelian Hardcash, Cash Bertahap (Installment) maupun KPR via Bank.


NOTE :
  • Booking Fee : Rp 30.000.000,-
  • Kerjasama Bank KPR : BCA, Mandiri, BNI, Permata, BTN, BRI, Panin, UOB, CIMB Niaga, OCBC/NISP, Danamon, Maybank dan lainnya





SPECIAL OFFER

Promo New Menteng Village Paramount Serpong


Dapatkan penawaran menarik dari berbagai promo yang ditawarkan dibawah ini.


NOTE : Penawaran promo berlaku periodik, dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan waktu pemesanan unit & pilihan cara bayar



SUMMARY



TIPE UNIT PRICELIST
12x15/217 m²
(Type Detached)
: Rp 4,8 M - 6 M
12x15/257 m²
(Wall to Wall / Full)
: Rp 5,2 M - 11 M
Harga jual disesuaikan dengan pilihan nomor unit & cara bayar didalam price list

Apa yang menarik dan menjadi keunggulan dari produk New Menteng?

Dikembangkan oleh Branded Developer Paramount Land Desain Arsitektur Mewah, Megah & Spacious Space Rumah Berkonsep Couple Style & Tersedia Sideyard Garden Lokasi Premium di Jalan Boulevard Utama Kawasan Gading Serpong Best Value Investment

Tunggu apalagi?
Segera hubungi team pemasaran kami dibawah ini untuk mendapatkan penawaran dan promo menarik sebelum kehabisan !!



CONTACT PERSON

Marketing / Sales / Agen Pemasaran

New Menteng Village


Dapatkan Informasi Selengkapnya ➱ Brosur ➱ Pricelist ➱ Survey Lokasi ➱ Simulasi KPR ➱ Promo ➱ Booking Unit ➱ Dan Lainnya

Live Chat WhatsApp Call 0818-0847-1000

Disclaimer : Seluruh gambar, video, materi produk, harga dan promo disini merupakan bahan informasi yang digunakan untuk media informasi & promosi yang dibatasi oleh waktu / kebijakan pihak terkait. Segala bentuk perubahan informasi dapat ditindaklanjuti melalui Contact Person yang ada didalam tayangan website ini !


Previous Post Next Post