Perumahan Shila at Sawangan Depok

Bagi Anda sedang merencanakan pembelian rumah baru di wilayah Selatan Jakarta, kami hadirkan sebuah proyek perumahan terbaru bernama Shila at Sawangan, dimana perumahan ini secara geografis berada di Kecamatan Sawangan, Kota Depok. Rumah yang ditawarkan bervariatif, baik dari segi ukuran / luas, konsep desain maupun harga jual yang kompetitif.

Selain produk rumah cluster, project ini juga memasarkan produk komersial berupa Ruko dan Kios, juga melayani penjualan Tanah Kavling Siap Bangun yang ada didalam kawasan perumahan Shila at Sawangan.


shila at sawangan


BELI PROPERTI SAWANGAN DEPOK

Tentang Shila at Sawangan


Shila at Sawangan merupakan sebuah kawasan residential mewah dengan 55% area hijau, berlokasi di Kota Mandiri baru seluas 102 Hektar di Sawangan Depok, Selatan Jakarta. Nilai lokasi yang meroket, lingkungan yang asri dan dikelilingi dengan fasilitas rekreasi dan komersial yang berada tepat di ujung jari perumahan Shila at Sawangan Depok, yang dikembangkan oleh developer Vasanta Group dengan kolaborasi antara PT. Pakuan, Tbk dan Mitsubishi Corportaion (Joint Operation).

shila at sawangan logo
Shila at Sawangan ✆ 0818 0847 1000

perumahan shila sawangan depok

jual perumahan sawangan depok






SEPUTAR KAWASAN

Lokasi & Fasilitas


Perumahan Shila at Sawangan berlokasi di Jl. Raya Jakarta-Bogor, Bojongsari Lama, Sawangan, Kota Depok. Memiliki rumah dan tempat usaha di kawasan strategis dengan fasilitas yang super lengkap merupakan salah satu kebutuhan bagi keluarga, terutama kalangan milenial. Di Shila at Sawangan, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas yang diberikan untuk para penghuninya, seperti Pusat Perbelanjaan, Komersial Area, Lifestyle Area, F&B Center, Danau Kawasan dan sarana lainnya.







PRODUK & HARGA


Shila at Sawangan menawarkan berbagai pilihan jenis properti yang dijual berupa Produk Residensial seperti Rumah & Kavling Perumahan dan Produk Komersial seperti Ruko / Rukan, Kios, Kavling Komersial dan lainnya.




Tipe Rumah Shila at Sawangan


Dibawah ini adalah tipe rumah dijual di Shila at Sawangan Depok berikut informasi lengkap tentang Ukuran / Luas, Harga Jual, Layout, Facade, Spesifikasi, Fitur Unggulan, Letak Cluster dan lainnya, bisa Anda dapatkan dengan cara meng-klik tombol LIHAT DETAIL.






Ruko Shila at Sawangan


Guna mendukung fasilitas umum, lifestyle dan business center, pengembang juga menawarkan produk komersial berupa jual beli Ruko / Rukan / Kios sebagai tempat usaha yang strategis didalam kawasan perumahan Shila at Sawangan Depok dan prospektif untuk dipakai berbagai jenis usaha, seperti Perkantoran, Showroom, F&B Center, Boutique Shop, Klinik, Pet Shop dan lainnya.



❞ Harga jual bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan developer dan disesuaikan pilihan Nomor Unit & Cara Bayar didalam price list yang berlaku ❞







PENAWARAN MENARIK

Promo & Cara Bayar


Dapatkan penawaran promo terbaik dengan berbagai pilihan skema cara bayar Shila at Sawangan Depok dibawah ini !


*Promo & Cara Bayar berlaku periodik, bisa berubah sewaktu-waktu dari developer !





KESIMPULAN

Ringkasan Project


Berikut ini adalah ringkasan informasi mengenai proyek Shila at Sawangan.
DESKRIPSI
Nama Project : Shila at Sawangan
Luas Lahan : ± 102 Hektar
Developer : PT. Pakuan, Tbk & Mitsubishi JO (Vasanta Group)
Lokasi Pemasaran : Sawangan, Depok
Properti Dijual :
  • Rumah 2 Lantai
  • Ruko Business Center
  • Tanah Kavling
Serah Terima : ± 18 Bulan
Bank KPR : Permata, BRI, UOB, CIMB Niaga, OCBC/NISP, Danamon dan BSI Syariah





SELLING POINT

Keunggulan Shila at Sawangan


Apa yang menarik dan menjadi keunggulan dari produk Shila at Sawangan Depok ?



Tunggu apalagi?
Segera hubungi sales / marketing / agen pemasaran kami dibawah ini untuk mendapatkan harga terbaik dan promo menarik sebelum kehabisan !!




CONTACT PERSON

Marketing Pemasaran Shila at Sawangan


Dapatkan Informasi Selengkapnya ➱ Brosur ➱ Pricelist ➱ Survey Lokasi ➱ Simulasi KPR ➱ Promo ➱ Booking Unit ➱ Dan Lainnya

Live Chat WhatsApp Call 0818-0847-1000

Disclaimer : Seluruh gambar, video, materi produk, harga dan promo disini merupakan bahan informasi yang digunakan untuk media informasi & promosi yang dibatasi oleh waktu / kebijakan pihak terkait. Segala bentuk perubahan informasi dapat ditindaklanjuti melalui Contact Person yang ada didalam tayangan website ini !


Previous Post Next Post