Cluster Nykka Sutera Narada Alam Sutera Jual Rumah 3,8 Milyaran

Hadir kembali hunian cluster ekslusif yang ditunggu-ditunggu para peminat rumah tapak berkonsep modern tropis di jantung kawasan kota mandiri Alam Sutera.

Hunian rumah yang ditawarkan saat ini bernama Nykka House yang berlokasi didalam Cluster Sutera Narada Alam Sutera, Kota Tangerang.

cluster nykka sutera narada
Cluster Nykka Sutera Narada ✆ 0818 0847 1000

BELI PROPERTI ALAM SUTERA

Tentang Cluster Nykka Sutera Narada


Cluster Nykka Sutera Narada merupakan produk hunian terbaru yang diluncurkan oleh pengembang PT. Alam Sutera Realty, Tbk dengan menawarkan rumah 2 lantai modern tropical resort yang berada didalam Cluster Sutera Narada Kota Alam Sutera.

Harga jual launching rumah Cluster Nykka Narada ini dimulai dari Rp 3,8 Milyaran dengan ukuran rumah lebar 7 dan 8 yang terdiri dari 3 pilihan tipe unit berukuran 7x15, 7x20 dan 8x20.

nykka narada alam sutera

cluster narada alam sutera






SEPUTAR KAWASAN

Lokasi & Fasilitas


Perumahan Nykka Residence berlokasi didalam Cluster Sutera Narada kawasan kota mandiri Alam Sutera, Kota Tangerang, dimana Cluster Narada ini banyak tersedia taman penghijauan dengan lingkungan asri dan sejuk membuat para penghuni nyaman dan betah tinggal didalam pemukiman cluster yang jauh dari kebisingan dan polusi udara.

Selain kawasan residensial, Alam Sutera juga merupakan pusat bisnis dan komersial terpadu yang ada di Barat Jakarta dan sudah lengkap dipenuhi berbagai sarana umum dan fasilitas pendukung, seperti Mall, Sekolah, Rumah Sakit, Pasar Modern dan lainnya.

Kenali Proyeknya Disini ➢ Project Alam Sutera






PRODUK & HARGA

Tipe Rumah Nykka Sutera Narada Alam Sutera


Rumah Nykka @ Cluster Sutera Narada menawarkan 3 tipe unit rumah 2 lantai berkonsep modern tropical resort di jantung kawasan kota mandiri Alam Sutera.

Klik tombol LIHAT DETAIL untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Ukuran / Luas, Harga Jual, Layout, Facade, Spesifikasi, Fitur Unggulan dan lainnya.



❞ Harga jual bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan developer dan disesuaikan pilihan Nomor Unit & Cara Bayar didalam price list yang berlaku ❞


jual beli rumah cluster narada alsut
Siteplan Cluster Nykka Sutera Narada







PENAWARAN MENARIK

Promo & Cara Bayar


Dapatkan penawaran promo terbaik dengan berbagai pilihan skema cara bayar Perumahan Nykka Residence Sutera Narada dibawah ini !


*Promo & Cara Bayar berlaku periodik, bisa berubah sewaktu-waktu dari developer !





KESIMPULAN

Ringkasan Project


Berikut ini adalah ringkasan informasi mengenai proyek Cluster Nykka Narada Alam Sutera.
DESKRIPSI
Nama Project : Nykka Sutera Narada
Luas Lahan : ± 800 Ha
Developer : PT. Alam Sutera Realty, Tbk (Alam Sutera Group)
Lokasi Pemasaran : Alam Sutera, Tangerang
Properti Dijual : Rumah 2 Lantai
Serah Terima : ± 24 Bulan
Bank KPR : BCA, Mandiri, BNI, Permata, BTN, BRI, Panin, UOB, CIMB Niaga, OCBC/NISP, Danamon, Maybank, BSI Syariah, dll





SELLING POINT

Keunggulan Cluster Nykka Alam Sutera


Apa yang menarik dan menjadi keunggulan dari produk Cluster Nykka Alam Sutera ?



Tunggu apalagi?
Segera hubungi sales / marketing / agen pemasaran kami dibawah ini untuk mendapatkan harga terbaik dan promo menarik sebelum kehabisan !!




CONTACT PERSON

Marketing Perumahan Nykka Narada Alam Sutera


Dapatkan Informasi Selengkapnya ➱ Brosur ➱ Pricelist ➱ Survey Lokasi ➱ Simulasi KPR ➱ Promo ➱ Booking Unit ➱ Dan Lainnya

Live Chat WhatsApp Call 0818-0847-1000

Disclaimer : Seluruh gambar, video, materi produk, harga dan promo disini merupakan bahan informasi yang digunakan untuk media informasi & promosi yang dibatasi oleh waktu / kebijakan pihak terkait. Segala bentuk perubahan informasi dapat ditindaklanjuti melalui Contact Person yang ada didalam tayangan website ini !


Previous Post Next Post