Ruko Aerolink CitraGarden City Jakarta Barat

Setelah sukses menjual habis pemasaran produk komersial Aerolink Boulevard Tahap 1 dan 2 didalam kawasan perumahan CitraGarden City Jakarta Barat, kini pengembang Ciputra baru saja meluncurkan kembali penjualan Tahap 3 Ruko Aerolink Boulevard.

aerolink boulevard
Ruko Aerolink Boulevard ✆ 0818 0847 1000

BELI PROPERTI JAKARTA BARAT

Tentang Aerolink Boulevard


Aerolink Boulevard merupakan produk komersial berkonsep 3 in 1 yang bisa difungsikan sebagai Office, Showroom maupun Logistic Warehouse dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda.

Hal ini tentu akan sangat memudahkan Anda dalam berbisnis. Salah satunya adalah bisa membantu menekan pengeluaran, mengingat Anda tidak perlu menyewa atau membeli properti berbeda untuk menjalankan fungsi tertentu. Anda bisa menggunakan area lantai atas sebagai compact office, sedangkan lantai dasar untuk tempat penyimpanan.

ruko aerolink citragarden city






SEPUTAR KAWASAN

Lokasi & Fasilitas


Salah satu faktor terbesar yang biasanya dipertimbangkan pelaku usaha sebelum memilih properti adalah lokasi. Semakin strategis lokasinya, tentu Anda memiliki peluang lebih besar untuk menghasilkan penjualan. Anda tidak perlu khawatir akan hal ini jika memiliki ruko di Aerolink Boulevard CitraGarden City Jakarta.

Kawasan Ruko Aerolink berada di lokasi super strategis, tepatnya terletak di boulevard jalan utama kawasan Aeroworld 8 perumahan CitraGarden City Jakarta Barat.

Kenali Proyeknya Disini ➢ CitraGarden City






PRODUK & HARGA

Tipe Ruko Aerolink


Pengembang Ciputra menawarkan Aerolink Boulevard berupa bangunan unit 2 lantai hadap jalan boulevard kawasan Aeroworld 8 CitraGarden City Jakarta Barat dengan konsep 3in1 yang dapat digunakan sebagai Ruko Commercial Center, Sarana Perkantoran dan Gudang Penyimpanan.

Klik tombol LIHAT DETAIL untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Ukuran / Luas, Harga Jual, Layout, Facade, Spesifikasi, Fitur Unggulan dan lainnya.

jual ruko aerolink boulevard jakarta barat
ruko aerolink citragarden jakarta barat



❞ Harga jual bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan developer dan disesuaikan pilihan Nomor Unit & Cara Bayar didalam price list yang berlaku ❞







PENAWARAN MENARIK

Promo & Cara Bayar


Dapatkan penawaran promo terbaik dengan berbagai pilihan skema cara bayar Aerolink Boulevard Jakarta Barat dibawah ini !


*Promo & Cara Bayar berlaku periodik, bisa berubah sewaktu-waktu dari developer !





KESIMPULAN

Ringkasan Project


Berikut ini adalah ringkasan informasi mengenai proyek Aerolink CitraGarden City Jakarta Barat.
DESKRIPSI
Nama Project : Aerolink Boulevard
Luas Lahan : ± 450 Ha
Developer : PT. Ciputra Residence (Ciputra Group)
Lokasi Pemasaran : Aeroworld 8 CitraGarden City Jakarta Barat
Properti Dijual : Ruko 2 Lantai
Serah Terima : ± 24 Bulan
Bank KPR : BCA, Mandiri, BNI, Permata, BTN, BRI, Panin, UOB, CIMB Niaga, OCBC/NISP, Danamon, Maybank, BSI Syariah, dll





SELLING POINT

Keunggulan Aerolink Boulevard


Apa yang menarik dan menjadi keunggulan dari produk Aerolink Boulevard CitraGarden City Jakarta ?



Tunggu apalagi?
Segera hubungi sales / marketing / agen pemasaran kami dibawah ini untuk mendapatkan harga terbaik dan promo menarik sebelum kehabisan !!




CONTACT PERSON

Marketing Ruko Aerolink Boulevard CitraGarden City


Dapatkan Informasi Selengkapnya ➱ Brosur ➱ Pricelist ➱ Survey Lokasi ➱ Simulasi KPR ➱ Promo ➱ Booking Unit ➱ Dan Lainnya

Live Chat WhatsApp Call 0818-0847-1000

Disclaimer : Seluruh gambar, video, materi produk, harga dan promo disini merupakan bahan informasi yang digunakan untuk media informasi & promosi yang dibatasi oleh waktu / kebijakan pihak terkait. Segala bentuk perubahan informasi dapat ditindaklanjuti melalui Contact Person yang ada didalam tayangan website ini !


Previous Post Next Post