Lavon 2 Park Home Swancity Tangerang

lavon 2 park home
Lavon 2 Tangerang New City ✆ 0818 0847 1000

BELI PROPERTI TANGERANG - Lavon 2 Swancity merupakan project Tahap Kedua yang dikembangkan didalam kawasan pengembangan Swancity Tangerang setelah sebelumnya memasarkan hunian 2 lantai di Lavon 1.

Lavon 2 Tangerang pasarkan hunian terbaru dengan bangunan rumah 3 lantai berkonsep double decker yang memberikan kenyamanan bagi para penghuni, terutama bagi buah hati yang bisa bermain di ruang terbuka bebas kendaraan, yaitu bernama kawasan Lavon 2 Park Home.

Kawasan Park Home Lavon 2 sendiri memiliki luas kawasan berkisar 73 Ha yang direncanakan untuk pengembangan unit residensial maupun komersial.

Project Lavon Tangerang New City dikembangkan oleh developer Swancity. Adapun untuk mega proyek Lavon Swancity berlokasi di wilayah Barat Jakarta, tepatnya berada di Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, dan bisa dilalui 3-5 menit dari Exit Tol Cikupa KM.31.



Lavon 2 Swancity Tangerang





LOKASI PROJECT

Lokasi Lavon 2 Tangerang


Lavon 2 Park Home berlokasi didalam pengembangan kawasan Tangerang New City, Jl. Suvarna Sutera Boulevard, Cikupa, Kec. Pasar Kemis, Tangerang.

Lihat Denah & Akses





FASILITAS PENDUKUNG

Fasilitas Lavon 2 Swancity Tangerang


Semua penghuni dapat dengan mudah menjangkau dan menikmati berbagai sarana & fasilitas, baik yang berada didalam cluster maupun diluar cluster.


Lihat Image Fasilitas






TIPE RUMAH






Dipasarkan ± 1.650 Unit
Unit Ready Stock / Siap Huni



Informasi selengkapnya mengenai Masterplan Kawasan, Siteplan, Interior Properti dan info lainnya dapat Anda lihat dibawah ini !
GALERI FOTO







PAYMENT SCHEME

Cara Bayar Park Home Lavon 2


Berikut ini adalah skema cara bayar yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan dan kapasitas calon pembeli dengan pilihan metode pembelian Hardcash, Cash Bertahap (Installment) maupun KPR via Bank.


NOTE :
  • Booking Fee : Rp 10.000.000,-
  • Harga jual yang berlaku akan disesuaikan dengan pilihan cara bayar yang tercantum didalam Price List terbaru
  • Pembayaran Cash Bertahap dilakukan dengan cara cicilan setiap bulan melalui developer (tanpa pihak Bank)
  • Cicilan KPR via Bank dapat dilakukan selama 5/10/15/20/25 Tahun (Disesuaikan Usia, Kapasitas & Profesi)
  • Kerjasama Bank KPR : BCA, Mandiri, BNI, Permata, BTN, BRI, Panin, UOB, CIMB Niaga, OCBC/NISP, Danamon, Maybank dan lainnya





SPECIAL OFFER

Promo Park Home Lavon 2


Dapatkan penawaran menarik dari berbagai promo yang ditawarkan dibawah ini.


NOTE : Penawaran promo berlaku periodik, dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan waktu pemesanan unit & pilihan cara bayar



SUMMARY



Apa yang menarik dan menjadi keunggulan dari produk Lavon 2?

Dikembangkan oleh Prestigious Developer Swancity Unit Ready Stock / Siap Huni Hunian Berkonsep Park Home Series with Exclusive Garden Decker Best Value Investment

Tunggu apalagi?
Segera hubungi team pemasaran kami dibawah ini untuk mendapatkan penawaran dan promo menarik sebelum kehabisan !!



CONTACT PERSON

Marketing / Sales / Agen Pemasaran

Lavon 2 Park Home


Dapatkan Informasi Selengkapnya ➱ Brosur ➱ Pricelist ➱ Survey Lokasi ➱ Simulasi KPR ➱ Promo ➱ Booking Unit ➱ Dan Lainnya

Live Chat WhatsApp Call 0818-0847-1000

Disclaimer : Seluruh gambar, video, materi produk, harga dan promo disini merupakan bahan informasi yang digunakan untuk media informasi & promosi yang dibatasi oleh waktu / kebijakan pihak terkait. Segala bentuk perubahan informasi dapat ditindaklanjuti melalui Contact Person yang ada didalam tayangan website ini !


Previous Post Next Post