Pergudangan Industri Blessindo Legok Karawaci

blessindo industrial estate
Pergudangan Blessindo ✆ 0818 0847 1000

BELI PROPERTI TANGERANG - Kawasan Pergudangan Blessindo tercipta dari keinginan untuk mendukung dan berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia. Kami selaku pengembang bernama PT. Blessindo Intiland memberikan solusi atas meningkatnya permintaan produk pergudangan seiring dengan pertumbuhan bisnis manufaktur di Indonesia.

Pergudangan Industri Blessindo Legok memiliki misi untuk menyediakan produk pergudangan modern berkonsep 3in1 dan fasilitas manufaktur yang terintegrasi dengan baik di Indonesia.

Blessindo Industrial Estate dirancang untuk berbagai jenis kegiatan industri berupa pengadaan pergudangan modern berkonsep multiguna 3in1, sebagai tempat penyimpanan (storage), sarana produksi / workshop (manufacture) dan logistik (distribution) dalam satu ruang, dengan tambahan area bongkar muat yang cukup, Blessindo 3in1 ini sangat cocok untuk mendukung kebutuhan bisnis dan produksi yang efisien.



Kawasan Industri & Pergudangan Blessindo Legok Tangerang



pergudangan blessindo legok
Jual Gudang Blessindo Legok Serpong

DESKRIPSI
Properti Dijual : Pergudangan Multiguna
Harga Jual : Mulai Rp 3,7 Milyaran
Nama Project : Blessindo Industrial Estate
Luas Lahan : ± 360 Hektar
Developer / Pengembang : PT. Blessindo Intiland




LOKASI PROJECT

Lokasi Pergudangan Blessindo


Kawasan Industri Blessindo berlokasi strategis di Legok Tangerang, yang bersebelahan dengan kawasan Segitiga Emas Tangerang yaitu Karawaci, Serpong dan BSD City.

Akses pendukung berupa Tol Jakarta-Serpong-Balaraja yang lokasi Exit Tol-nya bernama Exit Tol Cisauk dan Exit Tol Legok akan dibangun dekat dari kawasan pergudangan Blessindo, dapat ditempuh dengan mudah dalam waktu beberapa menit saja.
kawasan pergudangan legok tangerang
Peta Denah Lokasi Kawasan Industri Blessindo Legok Tangerang





FASILITAS PENDUKUNG

Fasilitas Kawasan Industri Blessindo


Lokasi pergudangan Blessindo Legok yang strategis menjadikan produk investasi yang sangat menguntungkan dengan potensi pertumbuhan nilai yang masih tinggi dan pangsa pasar yang sangat besar. Dan lokasi perbatasan antara Kawasan Karawaci, Serpong dan BSD City, menjadikan Kawasan Industri Blessindo cocok untuk pusat pergudangan, distribusi, penyimpanan, produksi, logistik dan lainnya.








TIPE GUDANG


Dipasarkan 2 pilihan utama tipe Pergudangan Blessindo 3in1 yang dipasarkan saat ini dengan kategori ukuran gudang lebar 12 dan 18 !


Harga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan developer



✓ Gudang Dijual ± 67 Unit
✓ Bebas Kuli Bongkar
✓ Bebas Banjir
✓ Bebas Limbah
✓ Bisa Akses Kontainer 60 Feets
✓ Perijinan/IMB Industri
✓ Tersedia Jaringan Fiber Optic
✓ Existing Tenant ± 98 Units
✓ Serah Terima ± 6 Bulan



Informasi selengkapnya mengenai Masterplan Kawasan, Siteplan, Interior Properti dan info lainnya dapat Anda lihat dibawah ini !
GALERI FOTO







PAYMENT SCHEME

Pilihan Cara Bayar Blessindo Legok


Berikut ini adalah skema cara bayar Pergudangan Tritonville Tangerang yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan dan kapasitas calon pembeli dengan pilihan metode pembelian Hardcash, Cash Bertahap (Installment) maupun KPG via Bank.


NOTE :
  • Booking Fee : Rp 25.000.000,-
  • Kerjasama Bank KPG : BCA dan Panin





SPECIAL OFFER

Promo Gudang Blessindo Tangerang


Dapatkan penawaran menarik dari berbagai promo yang ditawarkan dibawah ini.


NOTE : Penawaran promo berlaku periodik, dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan waktu pemesanan unit & pilihan cara bayar



SUMMARY



TIPE UNIT PRICELIST
12x43/432 m² (Standard) : Rp 3,7 M - 5 M
16x48/432 m² (Hoek) : Rp 5,5 M - 7,5 M
18x48/612 m² (Standard) : Rp 6,2 M - 8,5 M
22x48/612 m² (Hoek) : Rp 7,6 M - 10,5 M
Harga jual disesuaikan dengan pilihan nomor unit & cara bayar didalam price list

Apa yang menarik dan menjadi keunggulan dari produk Pergudangan Blessindo?

Merupakan Kawasan Industri & Pergudangan Modern Lokasi Segitiga Emas Perbatasan antara Karawaci, Serpong dan BSD City Best Value Investment & Rentallation

Tunggu apalagi?
Segera hubungi team pemasaran kami dibawah ini untuk mendapatkan penawaran dan promo menarik sebelum kehabisan !!



CONTACT PERSON

Marketing / Sales / Agen Pemasaran

Pergudangan Blessindo


Dapatkan Informasi Selengkapnya ➱ Brosur ➱ Pricelist ➱ Survey Lokasi ➱ Simulasi KPR ➱ Promo ➱ Booking Unit ➱ Dan Lainnya

Live Chat WhatsApp Call 0818-0847-1000

Disclaimer : Seluruh gambar, video, materi produk, harga dan promo disini merupakan bahan informasi yang digunakan untuk media informasi & promosi yang dibatasi oleh waktu / kebijakan pihak terkait. Segala bentuk perubahan informasi dapat ditindaklanjuti melalui Contact Person yang ada didalam tayangan website ini !


Previous Post Next Post