Pergudangan BizHub Serpong

pergudangan bizhub serpong
Gudang BizHub Serpong ✆ 0818 0847 1000

BELI PROPERTI SERPONG - BizHub Serpong merupakan salah satu kawasan pergudangan terpadu yang ada di wilayah Selatan Jakarta, tepatnya berlokasi di Serpong, Tangerang Selatan, dirancang sebagai pusat kegiatan untuk mendukung perkembangan & kemajuan bisnis para pelaku usaha.

Kawasan Serpong atau Tangerang Selatan adalah daerah pendukung Ibukota paling berkembang saat ini jika dibandingkan dengan kota / wilayah lainnya. Perkembangan Serpong yang sangat pesat dapat dilihat dari cepatnya pertumbuhan populasi dan ekonominya melebihi daerah lainnnya yang terdekat di sekitar Jakarta. Sehingga menjadikan kawasan Serpong / Tangerang Selatan merupakan salah satu daerah yang paling potensial untuk melakukan investasi khususnya dalam hal ini di bidang properti.

Menjamurnya pusat hunian, pertokoan dan komersial membutuhkan sarana penyimpanan, logistik atau distribusi barang yang saat ini masih kurang keberadaannya di lokasi Serpong / Tangsel.



Kawasan Pergudangan BizHub Serpong



bizhub serpong
Jual Gudang BizHub Serpong Tangerang Selatan

DESKRIPSI
Properti Dijual : Pergudangan Modern
Harga Jual : Mulai Rp 3,7 Milyaran
Nama Project : BizHub Serpong
Luas Lahan : ± 23 Hektar
Developer / Pengembang : PT. Sumbermakmur Jayasempurna




LOKASI PROJECT

Lokasi Pergudangan BizHub


Pergudangan BizHub Serpong berada di lokasi yang strategis yaitu tepat berada ditengah perbatasan antara kawasan BSD City, Serpong, Tangerang Selatan dan Gunung Sindur. Adapun keberadaan persisnya berlokasi di Jl. Raya Serpong-Puspitek, Kec. Gunung Sindur, Kab. Bogor.
lokasi pergudangan bizhub serpong
Peta Denah Lokasi Pergudangan BizHub Serpong
Kenali Lokasi Disini ➢ Kawasan BSD City





FASILITAS PENDUKUNG

Fasilitas Kawasan BizHub Serpong


Lokasi BizHub Serpong yang strategis menjadikan produk investasi yang sangat menguntungkan dengan potensi pertumbuhan nilai yang masih tinggi dan pangsa pasar yang sangat besar. Dan lokasi perbatasan antara Kawasan BSD City, Serpong, Tangerang Selatan dan Bogor dengan pemakaian jalur provinsi 24 jam serta berada di jalur distribusi Tangerang - Bogor - Bandung, menjadikan BizHub Serpong cocok untuk pusat pergudangan, distribusi, penyimpanan, logistik dan lainnya.


kawasan industri dan pergudangan serpong







TIPE GUDANG


Dipasarkan 4 pilihan utama tipe Pergudangan BizHub Serpong yang dipasarkan saat ini dengan kategori ukuran yang sama gudang lebar 12 namun terdapat perbedaan panjang luas tanahnya ke belakang !


Harga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan developer



✓ Total Gudang ± 170 Unit
✓ Total Ruko ± 240 Unit
✓ Bebas Kuli Bongkar
✓ Bebas Banjir
✓ Bebas Limbah
✓ Bisa Akses Kontainer 40 Feets
✓ Perijinan/IMB Industri
✓ Sertipikat Sudah Pecah
✓ Ready Stock / Siap Serah Terima



Informasi selengkapnya mengenai Masterplan Kawasan, Siteplan, Interior Properti dan info lainnya dapat Anda lihat dibawah ini !
GALERI FOTO







PAYMENT SCHEME

Pilihan Cara Bayar BizHub Tangerang Selatan


Berikut ini adalah skema cara bayar Pergudangan Tritonville Tangerang yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan dan kapasitas calon pembeli dengan pilihan metode pembelian Hardcash, Cash Bertahap (Installment) maupun KPG via Bank.


NOTE :
  • Booking Fee : Rp 50.000.000,-
  • Kerjasama Bank KPG : Bisa Semua Bank





SPECIAL OFFER

Promo Gudang BizHub Gunung Sindur


Dapatkan penawaran menarik dari berbagai promo yang ditawarkan dibawah ini.


NOTE : Penawaran promo berlaku periodik, dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan waktu pemesanan unit & pilihan cara bayar



SUMMARY



TIPE UNIT PRICELIST
12x36/288 m² (Excelsa) : Rp 3,7 M - 4,2 M
12x42/288 m² (Trifolium) : Rp 4 M - 4,5 M
12x44/288 m² (Trifolium Plus) : Rp 4,2 M - 4,7 M
12x58/360 m² (Mellifera) : Rp 6 M - 6,6 M
Harga jual disesuaikan dengan pilihan nomor unit & cara bayar didalam price list

Apa yang menarik dan menjadi keunggulan dari produk Pergudangan BizHub Serpong?

Merupakan Kawasan Pergudangan Modern & Strategis Lokasi Perbatasan BSD/Serpong, Tangsel dan Bogor Best Value Investment & Rentallation

Tunggu apalagi?
Segera hubungi team pemasaran kami dibawah ini untuk mendapatkan penawaran dan promo menarik sebelum kehabisan !!



CONTACT PERSON

Marketing / Sales / Agen Pemasaran

Pergudangan BizHub Serpong


Dapatkan Informasi Selengkapnya ➱ Brosur ➱ Pricelist ➱ Survey Lokasi ➱ Simulasi KPR ➱ Promo ➱ Booking Unit ➱ Dan Lainnya

Live Chat WhatsApp Call 0818-0847-1000

Disclaimer : Seluruh gambar, video, materi produk, harga dan promo disini merupakan bahan informasi yang digunakan untuk media informasi & promosi yang dibatasi oleh waktu / kebijakan pihak terkait. Segala bentuk perubahan informasi dapat ditindaklanjuti melalui Contact Person yang ada didalam tayangan website ini !


Previous Post Next Post