Grand Cikarang City 2 Arrayan Group

Kabar gembira, untuk Anda para milenial, karyawan menengah atau wirausaha muda yang sedang merencanakan pembelian rumah baru di area Timur Jakarta, kami hadirkan sebuah proyek perumahan terbaru yang murah namun bergengsi bernama Grand Cikarang City 2 atau bisa disebut juga dengan singkatan GCC 2, dimana lokasi perumahan ini berada di pusat kota Cikarang. Rumah yang ditawarkan dijual dengan harga yang cukup terjangkau oleh kalangan muda.

Selain unit perumahan cluster, project ini juga memasarkan produk komersial berupa Ruko dan Kios yang berlokasi strategis dan ramai penghuni didalam kawasan perumahan Grand Cikarang City 2.


gcc 2 arrayan group


BELI PROPERTI CIKARANG

Tentang Grand Cikarang City 2 (GCC 2)


Grand Cikarang City 2 adalah mega proyek perumahan terbaru yang ada di Timur Jakarta, tepatnya di pusat kawasan industri Cikarang. Perumahan Grand Cikarang City 2 menawarkan sebuah produk hunian impian kaum milenial yang sudah merencanakan pembelian rumah dengan harga yang relatif terjangkau sesuai penghasilan karyawan atau wirausaha muda segmen menengah, yaitu harga jual rumah komersil mulai Rp 300 Jutaan dan harga jual ruko 2 lantai mulai Rp 800 Jutaan.

Proyek Grand Cikarang City 2 ini dibangun diatas lahan seluas 250 hektar oleh developer Arrayan Group yang sudah memiliki pengalaman dalam pengembangan properti di beberapa lokasi kota besar terdekat Jakarta.

grand cikarang city 2 logo
Grand Cikarang City 2 ✆ 0859 3945 1350
perumahan grand cikarang city 2

grand cikarang city 2

jual beli rumah dan ruko grand cikarang city 2






SEPUTAR KAWASAN

Lokasi & Fasilitas


Perumahan Grand Cikarang City 2 / GCC 2 berlokasi di Jl. Kedung Waringin - Bekasi, Cikarang Timur, Bekasi Regency. Memiliki rumah dan tempat usaha di kawasan ramai dengan fasilitas yang cukup lengkap merupakan salah satu kebutuhan bagi keluarga, terutama kalangan milenial. Di Grand Cikarang City 2 ini Anda bisa menikmati berbagai fasilitas yang diberikan untuk para penghuninya, seperti Keamanan 24 Jam, Sport Club House, Taman Bermain, Sarana Pendidikan, Kesehatan, Kemudahan Akses Transportasi dan sarana lainnya.







PRODUK & HARGA


Grand Cikarang City 2 / GCC 2 menawarkan berbagai pilihan jenis properti yang dijual berupa Produk Residensial seperti Rumah Cluster dan Produk Komersial seperti Ruko, Kios, Kavling Komersial dan lainnya.




Tipe Rumah Grand Cikarang City 2


Dibawah ini adalah tipe rumah dijual di Perumahan Grand Cikarang City 2 berikut informasi lengkap tentang Ukuran / Luas, Harga Jual, Layout, Facade, Spesifikasi, Fitur Unggulan, Letak Cluster dan lainnya, bisa Anda dapatkan dengan cara meng-klik tombol LIHAT DETAIL.

tipe rumah alexandra grand cikarang city 2






Ruko Grand Cikarang City 2


Guna mendukung fasilitas umum, lifestyle dan commercial center, pengembang juga menawarkan produk komersial berupa jual beli Ruko / Kios sebagai tempat usaha yang strategis didalam kawasan perumahan Grand Cikarang City 2 dan potensial bagi Anda yang ingin mengembangkan bisnis, seperti Minimarket, Rumah Makan, Showroom, F&B Center, Boutique Shop, Klinik, Pet Shop dan lainnya.

ruko dijual di grand cikarang city 2



❞ Harga jual bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan developer dan disesuaikan pilihan Nomor Unit & Cara Bayar didalam price list yang berlaku ❞







PENAWARAN MENARIK

Promo & Cara Bayar


Dapatkan penawaran promo terbaik dengan berbagai pilihan skema cara bayar Grand Cikarang City 2 Bekasi Regency dibawah ini !


*Promo & Cara Bayar berlaku periodik, bisa berubah sewaktu-waktu dari developer !





KESIMPULAN

Ringkasan Project


Berikut ini adalah ringkasan informasi mengenai proyek GCC 2 Arrayan Group.
DESKRIPSI
Nama Project : Grand Cikarang City 2
Luas Lahan : ± 250 Hektar
Developer : PT. Alexandra Park (Arrayan Group)
Lokasi Pemasaran : Cikarang Timur, Bekasi Regency
Properti Dijual :
  • Rumah Cluster
  • Ruko Business Center
  • Tanah Kavling
Serah Terima : ± 24 Bulan
Bank KPR : Mandiri, BNI, BRI, BTN, BSI Syariah dan Mega Syariah





SELLING POINT

Keunggulan Grand Cikarang City 2


Apa yang menarik dan menjadi keunggulan dari produk Grand Cikarang City 2 ?



Tunggu apalagi?
Segera hubungi sales / marketing / agen pemasaran kami dibawah ini untuk mendapatkan harga terbaik dan promo menarik sebelum kehabisan !!




CONTACT PERSON

Marketing Pemasaran Grand Cikarang City 2


Dapatkan Informasi Selengkapnya ➱ Brosur ➱ Pricelist ➱ Survey Lokasi ➱ Simulasi KPR ➱ Promo ➱ Booking Unit ➱ Dan Lainnya

Live Chat WhatsApp Call 0859-3945-1350

Disclaimer : Seluruh gambar, video, materi produk, harga dan promo disini merupakan bahan informasi yang digunakan untuk media informasi & promosi yang dibatasi oleh waktu / kebijakan pihak terkait. Segala bentuk perubahan informasi dapat ditindaklanjuti melalui Contact Person yang ada didalam tayangan website ini !


Previous Post Next Post