Perumahan 67 Kebagusan Jakarta Selatan

Kabar gembira bagi Anda eksekutif muda yang sibuk bekerja / berbisnis di jantung ibukota Jakarta. Jika Anda sedang merencanakan memiliki rumah 2 lantai dengan harga terjangkau, kini tak perlu lagi mencari rumah pinggiran yang jauh dari pusat perkotaan Jakarta Selatan.

Telah hadir perumahan baru dengan pemasaran unit yang sangat terbatas bernama Cluster 67 Kebagusan Residence.

perumahan 67 kebagusan jakarta selatan
67 Kebagusan Residence ✆ 0818 0847 1000

BELI PROPERTI JAKARTA SELATAN

Tentang 67 Kebagusan Residence


67 Kebagusan merupakan cluster perumahan berkonsep townhouse yang ada di Jakarta Selatan terdekat kawasan bisnis Tb. Simatupang yang dipasarkan dengan jumlah unit terbatas hanya ± 39 rumah dijual diatas pengembangan lahan ± 4.557 m² oleh developer bernama PT. Margonda Jaya Raya.

Townhouse 67 Kebagusan menawarkan 3 tipe rumah 2 lantai minimalis modern dengan harga jual rumah mulai Rp 1,5 Milyaran, dimana harga ini cocok bagi kalangan muda / milenial yang ingin memiliki rumah cluster di pusat perkotaan Jakarta Selatan.

67 kebagusan jakarta selatan

cluster 67 kebagusan pasar minggu jakarta selatan






SEPUTAR KAWASAN

Lokasi & Fasilitas


Cluster Perumahan 67 Kebagusan berada di lokasi yang strategis tepat dipinggir jalan utama Jl. Kebagusan Raya, Kec. Pasar Minggu, Jakarta Selatan, hanya menempuh ± 5 menit dari pusat bisnis Tb. Simatupang dan akses jalan yang bisa dilalui 2 mobil untuk kemudahan dan kenyamanan melakukan berbagai mobilitas sehari-hari, serta kemudahan akses akses tol, halte busway Transjakarta maupun stasiun kereta api yang dapat ditempuh dengan mudah dari lokasi perumahan ini.

Juga, Cluster 67 Kebagusan Residence dikelola oleh manajemen yang profesional dalam penanganan lingkungan komplek yang aman dan nyaman dengan berbagai dukungan fasilitas yang ada didalam cluster maupun fasilitas umum diluar cluster yang terdekat berada di Tb. Simatupang, Ragunan, Cilandak, Depok dan sekitarnya yang mudah dijangkau.







PRODUK & HARGA

Tipe Rumah 67 Kebagusan


Perumahan Cluster 67 Kebagusan Residence menawarkan 3 tipe unit rumah 2 lantai berkonsep minimalis modern di jantung kota Jakarta Selatan dengan jumlah unit dipasarkan sebanyak 39 UNIT. LIMITED STOCK !

Klik tombol LIHAT DETAIL untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Ukuran / Luas, Harga Jual, Layout, Facade, Spesifikasi, Fitur Unggulan dan lainnya.



❞ Harga jual bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan developer dan disesuaikan pilihan Nomor Unit & Cara Bayar didalam price list yang berlaku ❞


perumahan 67 kebagusan residence
Spesifikasi Rumah 67 Kebagusan Jaksel







PENAWARAN MENARIK

Promo & Cara Bayar


Dapatkan penawaran promo terbaik dengan berbagai pilihan skema cara bayar Perumahan 67 Kebagusan Residence Jakarta Selatan dibawah ini !


*Promo & Cara Bayar berlaku periodik, bisa berubah sewaktu-waktu dari developer !





KESIMPULAN

Ringkasan Project


Berikut ini adalah ringkasan informasi mengenai proyek Cluster 67 Kebagusan Residence Jakarta Selatan.
DESKRIPSI
Nama Project : 67 Kebagusan Residence
Luas Lahan : ± 4.557 m²
Developer : PT. Margonda Jaya Raya
Lokasi Pemasaran : Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Properti Dijual :
  • Rumah 2 Lantai
  • Tanah Kavling
Serah Terima : Unit Ready Stock / Bangunan Siap Huni
Bank KPR : BCA, Mandiri, BNI, Permata, BTN, BRI, Panin, UOB, CIMB Niaga, OCBC/NISP, Danamon, Maybank, BSI Syariah, dll





SELLING POINT

Keunggulan 67 Kebagusan


Apa yang menarik dan menjadi keunggulan dari produk 67 Kebagusan Jakarta Selatan ?



Tunggu apalagi?
Segera hubungi sales / marketing / agen pemasaran kami dibawah ini untuk mendapatkan harga terbaik dan promo menarik sebelum kehabisan !!




CONTACT PERSON

Marketing Perumahan 67 Kebagusan Jakarta Selatan


Dapatkan Informasi Selengkapnya ➱ Brosur ➱ Pricelist ➱ Survey Lokasi ➱ Simulasi KPR ➱ Promo ➱ Booking Unit ➱ Dan Lainnya

Live Chat WhatsApp Call 0818-0847-1000

Disclaimer : Seluruh gambar, video, materi produk, harga dan promo disini merupakan bahan informasi yang digunakan untuk media informasi & promosi yang dibatasi oleh waktu / kebijakan pihak terkait. Segala bentuk perubahan informasi dapat ditindaklanjuti melalui Contact Person yang ada didalam tayangan website ini !


Previous Post Next Post