Perumahan Angel Residence Jakarta Barat

angel residence jakarta barat
Angel Residence ✆ 0818 0847 1000

BELI PROPERTI JAKARTA BARAT - Angel Residence adalah salah satu cluster perumahan baru bergaya modern classic yang ada di Jakarta Barat. Terletak di lokasi yang strategis dan dilengkapi fasilitas mewah menjadikan Angel Residence tempat yang tepat sebagai home and resort pilihan Anda.

Cluster Angel Residence dibangun diatas lahan seluas ± 6,4 Hektar dengan berbagai pilihan desain dan tipe unit hunian yang ditawarkan serta berbagai macam fasilitas untuk kenyamanan semua penghuni.

Dikembangkan oleh developer PT. Bangungraha Mitra Kharisma Utama, berkomitmen untuk menyediakan hunian berkualitas dengan lingkungan yang aman dan asri.



Perumahan Angel Residence Jakarta Barat



angel residence
Perumahan Angel Residence

DESKRIPSI
Properti Dijual : Rumah 2 Lantai Klasik Modern
Harga Jual : Mulai Rp 1,8 Milyaran
Nama Cluster : -
Nama Project : Angel Residence
Luas Kawasan : ± 6,4 Hektar
Developer / Pengembang : PT. Bangungraha Mitra Kharisma Utama




LOKASI PROJECT

Lokasi Angel Residence Jakarta Barat


Perumahan Angel Residence berlokasi di Jl. Peta Selatan Kec. Kalideres, Jakarta Barat. Lokasinya sangat strategis dimana penghuni akan mudah melakukan mobilitas hariannya dengan kemudahan akses tol dan transportasi umum seperti taksi online, stasiun kereta api, bus dalam/luar kota dan busway transjakarta.

Lokasi Angel Residence dikelilingi dengan berbagai fasilitas umum pendukung, seperti sarana perbelanjaan, rumah sakit, sekolah dan universitas, juga berbagai sarana ibadah. Juga satu-satunya perumahan yang berbatasan antara Jakarta Barat dengan Kota Tangerang dan terdekat dengan mega project milik Ciputra Group bernama CitraGarden City Jakarta yang dapat ditempuh ± 5 menit.
rumah angel residence dijual
Peta Denah Lokasi Perumahan Angel Residence
Lokasi yang cukup strategis mudah menjangkau berbagai fasilitas umum terdekat di Kawasan CitraGarden City, Puri Indah dan PIK, serta akses tol yang dapat ditempuh dengan waktu sekitar 5-10 menit.
Kenali Project Terdekatnya ➢ CitraGarden City





FASILITAS PENDUKUNG

Fasilitas Angel Residence


Perumahan Angel Residence Kalideres memiliki fasilitas ekslusif yang berada didalam cluster maupun diluar cluster, dan berbagai sarana pendukung lainnya seperti kawasan komersial, perbelanjaan, lifestyle center, sekolah/kampus, rumah sakit dan fasilitas umum lainnya yang terdekat dan mudah dijangkau berada di CitraGarden City, Puri Indah, PIK dan sekitarnya.


jual perumahan baru di jakarta barat
Jual Rumah Angel Residence Kalideres

rumah dijual di angel residence jakarta barat
Rumah Angel Residence Dijual

jual beli rumah angel residence jakarta barat
Perumahan Baru Angel Residence Jakarta Barat

jual rumah cluster angel residence
Jual Beli Rumah Angel Residence

launching cluster baru di jakarta barat
Cluster Angel Residence Kalideres








TIPE RUMAH


Tersedia 6 pilihan utama tipe rumah Angel Residence Jakarta Barat yang dipasarkan saat ini dengan kategori ukuran rumah lebar 4, 6, 8 dan 16 !


Harga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan developer



✓ Konsep Rumah 2 Lantai Klasik Modern
✓ Total Rumah ± 250 Unit
✓ Serah Terima ± 12 Bulan



Informasi selengkapnya mengenai Masterplan Kawasan, Siteplan, Interior Properti dan info lainnya dapat Anda lihat dibawah ini !
GALERI FOTO







PAYMENT SCHEME

Pilihan Cara Bayar Cluster Angel Residence


Berikut ini adalah skema cara bayar Cluster Angel Residence yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan dan kapasitas calon pembeli dengan pilihan metode pembelian Hardcash, Cash Bertahap (Installment) maupun KPR via Bank.


NOTE :
  • Booking Fee : Rp 15.000.000,-
  • Kerjasama Bank KPR : BCA, BTN, BRI dan Panin





SPECIAL OFFER

Promo Angel Residence Kalideres


Dapatkan penawaran menarik dari berbagai promo yang ditawarkan dibawah ini.


NOTE : Penawaran promo berlaku periodik, dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan waktu pemesanan unit & pilihan cara bayar



SUMMARY



TIPE UNIT PRICELIST
Tipe Uriel
4x16/70 m²
: Rp 1,8 M - 2 M
Tipe Ariel
6x16/53-115 m²
: Rp 2,5 M - 3 M
Tipe Raphael
6x18/115 m²
: Rp 3,5 M - 3,8 M
Tipe Gabriel
8x18/147-207 m²
: Rp 4,2 M - 4,6 M
Tipe Michael
8x25/248 m²
: Rp 6,5 M - 6,9 M
Tipe Samuel
16x18/317 m²
: Rp 10 M - 10,5 M
Harga jual disesuaikan dengan pilihan nomor unit & cara bayar didalam price list

Apa yang menarik dan menjadi keunggulan dari produk Angel Residence?

Lokasi Cluster Berada di Wilayah Jakarta Barat Design Rumah Unik, Modern Classic Style, Mewah & Berkelas dan Lebih Luas Kemudahan Akses Tol dan Transportasi Umum Kemudahan Menjangkau Fasilitas Umum di CitraGarden City, Puri Indah dan Kawasan Lainnya Interesting Value Investment

Tunggu apalagi?
Segera hubungi sales / marketing / agen pemasaran kami dibawah ini untuk mendapatkan harga terbaik dan promo menarik sebelum kehabisan !!



CONTACT PERSON

Marketing / Sales / Agen Pemasaran

Angel Residence Jakarta Barat


Dapatkan Informasi Selengkapnya ➱ Brosur ➱ Pricelist ➱ Survey Lokasi ➱ Simulasi KPR ➱ Promo ➱ Booking Unit ➱ Dan Lainnya

Live Chat WhatsApp Call 0818-0847-1000

Disclaimer : Seluruh gambar, video, materi produk, harga dan promo disini merupakan bahan informasi yang digunakan untuk media informasi & promosi yang dibatasi oleh waktu / kebijakan pihak terkait. Segala bentuk perubahan informasi dapat ditindaklanjuti melalui Contact Person yang ada didalam tayangan website ini !


Previous Post Next Post