Perumahan Pachira Residence Bintaro Jual Rumah 1,7 Milyaran

rumah dijual murah di bintaro
Pachira Residence Bintaro ✆ 0818 0847 1000

BELI PROPERTI BINTARO - Pachira Residence Bintaro adalah sebuah cluster perumahan baru yang ada di kawasan Bintaro Sektor 2 Tangerang Selatan, menawarkan hunian ekslusif 2 lantai yang berkonsep modern minimalis dan cluster asri dengan harga jual yang terjangkau bagi kalangan milenial atau keluarga muda.

Pachira Bintaro dikembangkan oleh developer PT. Bintaro Bangun Sejahtera yang menawarkan rumah 2 lantai private residence berukuran 7x12, 8x12 dan 9x12 dengan harga jual mulai Rp 1,7 milyaran.



Perumahan Pachira Residence Bintaro



pachira residence bintaro
Cluster Pachira Residence at Bintaro

DESKRIPSI
Properti Dijual : Rumah 2 Lantai
Harga Jual : Mulai Rp 1,7 Milyaran
Nama Cluster : -
Nama Project : Pachira Residence
Luas Kawasan : ± 8.000 Meter
Developer / Pengembang : PT. Bintaro Bangun Sejahtera




LOKASI PROJECT

Lokasi Pachira Residence Bintaro


Cluster Pachira Residence berlokasi di Pusat Kota Bintaro Terdekat dengan Kawasan Sektor 2 Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Keberadaan lokasi Pachira Residence sangatlah strategis dengan kemudahan akses transportasi massal yang dapat ditempuh beberapa ratus meter saja ke Stasiun Kereta Api Pondok Ranji dan bisa dijangkau dengan cara berjalan kaki.

Bintaro merupakan kawasan terpadu yang berada di bibir Ibukota Jakarta, tepatnya berbatasan antara kota Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan. Bintaro sejatinya adalah pioneer kota mandiri yang telah dikembangkan dengan berbagai sarana hunian, komersial dan pusat bisnis yang didukung dengan berbagai fasilitas umum dan kemudahan akses yang bisa menjangkau dengan mudah menuju Jakarta, Tangerang maupun kawasan Tangsel lainnya.
cluster pachira residence bintaro
Peta Denah Lokasi Cluster Pachira Residence @ Bintaro





FASILITAS PENDUKUNG

Fasilitas Pachira Bintaro Jaya


Perumahan Pachira Residence @ Bintaro memiliki fasilitas nyaman yang berada didalam cluster maupun diluar cluster, dan berbagai sarana pendukung lainnya seperti kawasan komersial, perbelanjaan, lifestyle center, sekolah/kampus, rumah sakit dan fasilitas umum lainnya yang terdekat dan mudah dijangkau berada di Bintaro Jaya, Pondok Indah dan sekitarnya.









TIPE RUMAH


Tersedia 3 pilihan utama tipe rumah Pachira Residence Bintaro yang dipasarkan saat ini dengan kategori ukuran rumah lebar 7, 8 dan 9 !


Harga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan developer



✓ Limited Stock ± 60 Units Only
✓ Listrik Underground
✓ Show Unit's Available to Visit
✓ Serah Terima ± 12 Bulan



Informasi selengkapnya mengenai Masterplan Kawasan, Siteplan, Interior Properti dan info lainnya dapat Anda lihat dibawah ini !
GALERI FOTO







PAYMENT SCHEME

Pilihan Cara Bayar Cluster Pachira Residence


Berikut ini adalah skema cara bayar Cluster Pachira Residence yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan dan kapasitas calon pembeli dengan pilihan metode pembelian Hardcash, Cash Bertahap (Installment) maupun KPR via Bank.


NOTE :
  • Booking Fee : Rp 10.000.000,-
  • Kerjasama Bank KPR : Mandiri, BTN, UOB, CIMB Niaga, Permata dan Panin





SPECIAL OFFER

Promo Pachira Residence @ Bintaro


Dapatkan penawaran menarik dari berbagai promo yang ditawarkan dibawah ini.


NOTE : Penawaran promo berlaku periodik, dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan waktu pemesanan unit & pilihan cara bayar



SUMMARY



TIPE UNIT PRICELIST
7x12/111-116 m² : Rp 1,7 M - 1,9 M
8x12/140 m² : Rp 2 M - 2,2 M
9x12/154 m² : Rp 2,3 M - 2,5 M
Harga jual disesuaikan dengan pilihan nomor unit & cara bayar didalam price list

Apa yang menarik dan menjadi keunggulan dari produk Pachira Residence?

Lokasi TOD Dekat Stasiun Kereta, Akses Tol dan Fasilitas Kawasan Bintaro Jaya Hunian Private Cluster, Asri dan Lingkungan Tertata Rapih Konsep Modern Minimalis dan Banyak Tersedia Ruang Tidur Keluarga Best Value Investment

Tunggu apalagi?
Segera hubungi sales / marketing / agen pemasaran kami dibawah ini untuk mendapatkan harga terbaik dan promo menarik sebelum kehabisan !!



CONTACT PERSON

Marketing / Sales / Agen Pemasaran

Pachira Residence Bintaro


Dapatkan Informasi Selengkapnya ➱ Brosur ➱ Pricelist ➱ Survey Lokasi ➱ Simulasi KPR ➱ Promo ➱ Booking Unit ➱ Dan Lainnya

Live Chat WhatsApp Call 0818-0847-1000

Disclaimer : Seluruh gambar, video, materi produk, harga dan promo disini merupakan bahan informasi yang digunakan untuk media informasi & promosi yang dibatasi oleh waktu / kebijakan pihak terkait. Segala bentuk perubahan informasi dapat ditindaklanjuti melalui Contact Person yang ada didalam tayangan website ini !


Previous Post Next Post