Perumahan Bali Resort Tangerang

jual rumah 3 lantai bali resort tangerang
logo bali resort tangerang

Bali Resort Tangerang

Hunian Ekslusif 2 Lantai dan 3 Lantai Bergaya Resort Pertama di Tangerang, Harga Jual Terjangkau Mulai 700 Jutaan Cocok untuk Kalangan Milenial dan Keluarga Muda


Developed by
MAS GROUP

Request Brosur

ABOUT PROJECT

Tentang Bali Resort Tangerang



Bali Resort Tangerang merupakan project terbaru dan pertama dari brand Bali Resort yang berlokasi di Tangerang. Mengikuti kesuksesan brand Bali Resort sebelumnya yaitu Bali Resort Bogor, Bali Resort Serpong, Bali Resort Serpong Extension, kini Bali Resort Tangerang hadir untuk mewarnai perkembangan hunian di area Tangerang. Bali Resort Tangerang diproyeksikan akan menjadi ikon terbaru Kota Tangerang.


Dikembangkan oleh MAS Group (PT. Metro Agung Sejahtera) yang genap 10 tahun dalam membangun hunian terbaik untuk masyarakat, berkomitmen dalam menghadirkan hunian yang mengutamakan inovasi, kenyamanan dan jaminan investasi terbaik di masa depan. MAS Group telah membuktikan sebagai pengembang properti yang bermutu dan berkelanjutan. 10 tahun berkarya, terus bertumbuh, semakin berkualitas.


bali resort tangerang
Bali Resort Tangerang
1 / 4
bali resort sepatan
Cluster Bali Resort Sepatan
2 / 4
jual rumah bali resort tangerang
Bali Resort Residence Tangerang
3 / 4
masterplan bali resort tangerang
Masterplan Bali Resort Tangerang
4 / 4

Nama Proyek Bali Resort Tangerang
Luas Lahan ± 4,5 Hektar
Produk Rumah 2 & 3 Lantai
Jumlah Unit ± 283 Unit
Serah Terima ± 12 Bulan
Lokasi Sepatan
Kota Tangerang
Developer MAS Group

Lokasi Bali Resort Tangerang



Bali Resort Tangerang berlokasi di Kecamatan Sepatan, Tangerang. Kemudahan akses ke banyak titik strategis dapat dilalui dari beberapa pintu tol baru yaitu Semanan-Balaraja dan Kamal-Teluk Naga-Rajeg. Kedua tol ini akan semakin mempersingkat waktu Anda untuk mencapai tujuan dan menjadikan Bali Resort Tangerang pilihan tepat untuk tempat tinggal Anda dan keluarga.


Tipe Rumah & Harga Jual Bali Resort Tangerang



Tersedia 2 Pilihan Tipe Rumah Bali Resort Tangerang yang ditawarkan, diantaranya Rumah 2 Lantai dan Rumah 3 Lantai berkonsep Resort Modern. Harga jual rumah dipasarkan mulai dari Rp 700 Jutaan.





BEST QUALITY PRODUCTS

Spesifikasi Bali Resort Tangerang




Exclusive Granite Floor

Sanitary by TOTO / Setara

Smart Home System

Modern Resort Style Housing


Let see this Video Profile of Bali Resort Tangerang !

CONTACT PERSON

Marketing Bali Resort



Live Chat WhatsApp Call 0818-0847-1000

Disclaimer : Seluruh gambar, video, materi produk, harga dan promo disini merupakan bahan informasi yang digunakan untuk media informasi & promosi yang dibatasi oleh waktu / kebijakan pihak terkait. Segala bentuk perubahan informasi dapat ditindaklanjuti melalui Contact Person yang ada didalam tayangan website ini !

Previous Post Next Post